Sponsored Links

About

Sebenarnya tidaklah terlalu penting Anda mengetahui siapa kami yang mengelola situs ini, tapi untuk silaturahmi kami berbagi sedikit info siapa kami. Situs ujikompetensiguru.com didukung oleh para Admin yang cukup kompeten di bidangnya demi menjaga dan menjamin kualitas konten yang disuguhkan kepada para pengunjung. Sebagian besar dari kami adalah para guru / dosen juga, dan kami adalah putra-putri dari Pahlawan tanpa tanda jasa tersebut :)

Dra. Enafa Dewanti

    Kontributor konten yang bernama Ibu Dra. Enafa Dewanti ini merupakan lulusan Fakultas Bahasa dan Sastra IKIP Bandung. Murid dari Prof. Dr. Yus Rusyana ini memiliki kapabilitas yang cukup memadai karena mempunyai skill khusus di bidang bahasa dan sastra, yang berhubungan dengan masalah kewanitaan, manajemen, dan seni. Pendidikan Magister ditempuh dalam bidang Administrasi Pendidikan.
Drs. Asep Dewan, SH

    Kontributor konten yang bernama Bapak Drs. Asep Dewan, SH ini merupakan lulusan Fakultas Hukum yang mempunyai pengalaman dalam bidang konsultasi pendidikan. Bidang yang ditanganinya adalah pengelolaan artikel yang berhubungan dengan masalah pendidikan, keagamaan, entertainment, bisnis, dan hukum. Pendidikan Magister ditempuh dalam bidang Administrasi Pendidikan.
Ir. Dedi Suharto

    Kontributor konten yang bernama Bapak Ir. Dedi Suharto merupakan lulusan Arsitektur IPB Bogor. Bidang yang ditanganinya adalah pengelolaan artikel yang berhubungan dengan masalah arsitektur, teknik pada umumnya, entertainment, dan olah raga terutama beladiri, karena kebetulan ia memiliki kredibilitas tinggi sebagai pelatih BKC, pemegang gelar beberapa kejuaraan nasional, dan salah satu pemegang tingkatan tertinggi (DAN) di Karate Indonesia. Perguruan hanya dapat memberikan tingkatan hingga DAN V. Tingkat DAN VI dan seterusnya bersifat gelar kehormatan (DAN kehormatan) diberikan hanya kepada orang-orang tertentu saja, yang memiliki kemampuan dan kecakapan pribadi, serta mental karakter menurut penilaian Pemimpin Tertinggi. Ir. Dedi Suharto merupakan pelatih karate yang memegang Tingkat DAN VI karena ia memiliki kemampuan dan kecakapan pribadi dan anggota Dewan Guru Bandung Karate Club (BKC) Indonesia.
Ir. Popi Puspitasari, MT

    Kontributor konten yang bernama Ibu Ir. Popi Puspitasari, MT adalah lulusan S2 ITB bidang Arsitektur. Bidang yang ditanganinya adalah pengelolaan artikel yang berhubungan dengan masalah arsitektur, lingkungan, bisnis, dan yang berhubungan dengan masalah kewanitaan. Beliau adalah salah satu Tenaga Edukatif Program Studi Magister Arsitektur Universitas Trisakti.
Ir. Adin Komarudin

    Kontributor konten yang bernama Bapak Ir. Adin Komarudin ini merupakan lulusan fakultas pertanian yang mempunyai pengalaman dalam bidang bantuan luar negeri (US AID). Bidang yang ditanganinya adalah pengelolaan artikel yang berhubungan dengan masalah pertanian dan politik. Pendidikan Magister ditempuh dalam bidang Manajemen Pendidikan UPI Bandung.
Read More...

Popular Posts

There was an error in this gadget

Stats

 

Copyright © 2009 by Uji Kompetensi Guru

Template redesign by Mega Sites | Supported by Free Templates