Sponsored Links

Thursday, October 11, 2012

UKG Tahap II Kabupaten Sabu Raijua dengan sistem manual

Kabupaten Sabu Raijua yang terletak di provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), merupakan kabupaten hasil pemekaran dari Kabupaten Kupang yang diresmikan oleh Menteri Dalam Negeri Indonesia, Mardiyanto pada 29 Oktober 2008. Pelaksanaan UKG Guru Tahap II di Kabupaten ini tetap dilaksanakan namun dengan sistem manual karena keterbatasan perangkat jaringan internet. Untuk pelaksanaan tahap dua, Ketua LPMP ini optimis berlangsung lebih baik dari pada tahap pertama. Sementara untuk persiapan pelaksanaan, dikatakan Minhajul, pihak LPMP telah berkoordinasi dengan kabupaten-kabupaten dan akan dilaksanakan rapat koordinasi untuk mematangkan persiapan. Dikatakannya, UKG dilaksanakan untuk mengetahui secara benar kompetensi guru semua daerah di Indonesia.

Pelaksanaan UKG Tahap II tingkat Provinsi Nusa Tenggara Timur akan diikuti 8.000 guru. Untuk UKG Guru Tahap II sistem online di Provinsi NTT, jadwalnya dibagi 2 (dua) kloter. Kloter 1 dijadwalkan 9 Oktober 2012 dan kloter 2 dijadwalkan 16 Oktober 2012.

Tentunya kita semua berharap bahwa Pelaksanaan UKG Guru Tahap II di Kabupaten Sabu Raijua dengan sistem manual akan lebih baik lagi dibandingkan tahap I. Sebab, Mendikbud Muhammad Nuh menjamin pelaksanaannya akan lebih baik. Oleh karena itu, menurutnya, guru peserta tidak perlu khawatir. Semua persiapannya sudah dilakukan lebih baik. Menurutnya para guru peserta tak usah berpikir terlalu jauh. UKG dilakukan demi kebaikan dan untuk pemetaan. Persiapkan diri sebaik-baiknya. Semoga saja UKG di NTT berjalan dengan lancar, Amin Ya Rabbal Alamin!

Demikian info jadwal dan tempat pelaksanaan UKG Manual Tahap II di Kabupaten Sabu Raijua. Terima kasih!

Artikel Terkait:

Comments :

0 comments to “UKG Tahap II Kabupaten Sabu Raijua dengan sistem manual”

Post a Comment

Stats

 

Copyright © 2009 - 2016 by Uji Kompetensi Guru

Template redesign by Mega Sites | Supported by Free Templates