Sponsored Links

Wednesday, October 10, 2012

Ujian UKG Online Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Pelaksanaan UKG Tahap II di Jambi diikuti oleh 2755 orang guru. Sedangkan pada tahap satu ada sebanyak 10.975 guru yang sudah mengikuti UKG. Secara keseluruhan ada 14.152 guru yang wajib mengikuti UKG. UKG Tahap I di Jambi yang menggunakan sistem online bisa dibilang kurang berhasil. Gagalnya beberapa pelaksanaan Uji Kompetensi Guru (UKG) tahap pertama, menjadi pelajaran dan pengalaman berharga untuk UKG tahap kedua ini. Hal inilah yang menjadikan pelaksanaan UKG yang digelar mulai 2 Oktober ini harus berjalan lancar. UKG Guru Tahap II di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini dijadwalkan pada tanggal 2 Oktober s.d. selesai.

Pelaksanaan UKG Guru Tahap II di kabupaten/kota ini diselenggarakan di sejumlah TUK, diantaranya : di kantor DINAS PENDIDIKAN Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Dalam pedoman UKG tersurat bahwa UKG wajib diikuti semua guru dalam jabatan baik guru PNS maupun bukan PNS. Pelaksanaan UKG melibatkan berbagai instansi antara lain BPSDMPK-PMP, LPMP, dan Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota. Agar seluruh instansi yang terlibat dalam pelaksanaan UKG memiliki pemahaman yang sama tentang mekanisme pelaksanaan UKG, maka perlu disusun informasi yang lengkap tentang mekanisme pelaksanaan UKG tahun 2012. Demikian Latar Belakang Program UKG Guru. Demikian info jadwal dan tempat pelaksanaan UKG Online Tahap II di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, semoga bermanfaat!. Terima kasih!

Artikel Terkait:

Comments :

0 comments to “Ujian UKG Online Kabupaten Tanjung Jabung Barat”

Post a Comment

Stats

 

Copyright © 2009 by Uji Kompetensi Guru

Template redesign by Mega Sites | Supported by Free Templates